Model Cincin Nikah Emas Terlaris

Model Cincin Nikah Emas Terlaris






Kita ketahui bareng bahwa pernikahan ialah sesuatu yang paling sakral, terjadi melulu sekali dalam seumur hidupnya. Maka dari itulah guna melengkapi kesakralan dari hari pernikahan kamu maka dibutuhkan sebuah cincin nikah guna menandakan bahwa dua-duanya telah terbelenggu oleh dua belah pihak, yaitu antara pengantin lelaki dan pun pengantin wanita.

cincin nikah seringkali akan tertulis nama yang berkebalikan, yaitu yang digunakan oleh pengantin lelaki akan tertulis nama pengantin wanita, dan kebalikannya dipengantin perempuan akann tertulis nama pengantin pria. Hal tersebut dimaksudkan guna memberi tanda bahwa tersebut adalahcalon yang sebentar lagi bakal mempunyai pasangan atau dengan kata beda menikah. Cincin Nikah


Model Cincin Nikah



Berbagai penciptaan cincin nikah yaitu mulai dari perak, emas putih, emas kuning, tatinium, poladium dan pun berlian. Dari kesemuanya tersebut tentu memiliki keunggulan masing-masing. Bagi cincin nikah yang tercipta dari perak memiliki keunggulan harganya sangat murah dan dapat dipakai oleh lelaki muslim. Bagi emas kuning mempunyai kelebihan dapat digunakan untuk mengerjakan investasi karena paling mudah dipasarkan kembali.

Sementara tersebut untuk keunggulan dari cincin nikah emas putih bakal mempunyai kesan yang elegan, bahkan lebih anggun ketimbang yang lain. Sedangkan guna cincin nikah tatinium memiliki keunggulan sangat kuat, sangat sesuai dijadikan penyimpanan sampai akhir hayat. Bagi cincin nikah palladium mempunyai kelebihan dapat dipakai untuk lelaki muslim. Dan guna cincin berlian memiliki keunggulan yang estetis dan mengkilap.


Jadi, masing-masing cincin memiliki keunggulan masing-masing tergantung pada logam yang dipilih untuk penciptaan dasarnya. Namun emas ini masih memiliki keunggulan yang sangat atas salah satu yang lain. Sehingga tak heran bila tidak sedikit orang yang masih memilih untuk melakukan pembelian cincin nikah emas ketimbang yang lain. Cincin Nikah


Model cincin nikah Emas yang Sedang Trend




Saat ini tidak sedikit sekali model cincin nikah emas yang keberadaannya sedang train, dan pastinya sangat laris dikejar oleh semua pelanggan yang memang menyenangi perhiasan, terutama cincin di antaranya merupakan:


1. cincin nikah emas joli sepasang



cincin nikah emas model joli ini telah muncul dengan tampilan yang mewah dan elegan. Tidak melulu terlihat dari sisi desainnya saja yang estetis tetapi bahan yang dipakai pun tercipta dari emas kuning murni dengan kadar 18 karat atau 70 % pada unsur tengahnya diserahkan desain dengan batu zircon putih dan dibentuk secara menyilang. Sedangkan guna finisingnya memakai desain mengkilap. Cincin Nikah



2. cincin nikah emas kuning hauda sepasang



cincin nikah emas kuning hauda ini mempunyai performa yang paling menawan, cincin yang berbahan dasar emas kuning 70 % atau 18 karat ini telah memperlihatkan desain yang paling ewah namun tidak meninggalkan kesan anggun ketika digunakan dihari pernikahan anda. Cincin ini didesain dengan paduan tatanan mengkilap dengan tatanan batu menjadi suatu kombinasi yang sangat mempesona dan estetis memesona.


3. cincin nikah emas dengan desain model bertumpuk



cincin nikah ini sudah didesain dengan paling apik, desain menumpuk dan menyilang ini sudah dihiasi dengan taburan batu permata yang rapi pada unsur cincin tersebut. Tentu tersebut akan menciptakan wanita yang mengenakannya terlihat elegan dan menawan. cincin nikah emas model tersebut ketika ini sedang buming dan disukai oleh masing-masing pasangan yang berkeinginan menikah. Maka dari itulah, tak heran bila tidak sedikit toko perhiasan yang meluangkan model cincin nikah emas dengan model bertumpuk dan menyilang. Memang paling unik, namun tetap terlihat anggun ketika dipajang dijari anda.


4. Cincin emas dengan model satu berlian



Cincin emas kuning yang dipadukan dengan berlian satu ditengahnya walau sederhana namun terlihat manis ketika melingkar dijari. Sehingga paling wajar andai model yang satu ini menjadi incaran tidak sedikit para peminat cincin dan terlaris sekitar produksi. Di samping itu, cincin emas kuning dengan satu
berlian sudah menandakan bahwa keeleganan seseorang terlihat dari model dan gaya cincin tersebut.



5. Cincin emas kuning dengan ukiran nama atau inisial


Cincin dengan ukiran nama atau juga inisial ini memang bukan kali kesatu terbit di dunia ini, namun perlu kamu ketahui bahwa cincin model yang satu ini ialah cincin yang masih paling laris dipasaran. Hal tersebut dapat diperlihatkan dari mereka yang lebih suka memilih cincin emas dengan ukiran nama atau juga inisial. Jadi, tak heran andai para empunya toko atau fender malah masih menjaga desain cincin dengan model ukiran nama atau inisial, sebab memang masih terlaris dan mempunyai peminat yang paling banyak.


6. Cincin emas putih dengan satu permata



Meski kehadiran dari emas putih belum lama berkecimpung dalam dunia perhiasan, tetapi tidak boleh salah lho, tidak sedikit juga yang mengharapkan cincin tercipta dari emas putih. Memang bila digunakan hanya terlihat laksana cincin perak atau imitasi, tetapi sebetulnya siapa sangka andai cincin yang tercipta dari emas putih ini rupanya dapat membuat kamu terpikat dan hendak memilikinya.
Cincin emas putih dengan desain atau model mata satu dibagian tengahnya, ini ternyata menjadi model yang terlaris dipasaran. Hal tersebut dapat diperlihatkan dari banyaknya mereka yang memilih model tersebut, dengan dalil karena terlihat lebih moderen dan tidak meninggalkan kesan elegan untuk para pemakainya. Segeralah manjakan jari kamu dengan cincin emas putih dengan desain mata satu.


Demikianlah ulasan tentang model cincin nikah emas terlaris. Semoga dapat berfungsi untuk anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Model Cincin Nikah Yang Paling Diminati

Model Cincin Terbaik Yang Banyak Dicari Selain Emas